Aplikasi AYO MONDOK Android

Menjelang akhir tahun ajaran 2015/2016 banyak dari anak-anak kita, saudara atau tetangga kita yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang labih tinggi, dari TK ke SD, SD ke SMP, SMP ke SMA dan seterusnya, begitulah fenomena tahunan yang terjadi hampir diseluruh dunia.

Namun, karena banyak kejadian tindak kriminal yang menimpa anak-anak dibawah usia di negeri ini, dalam beberapa minggu terakhir, seperti kasus pembunuhan dan pemerkosaan Eno, karyawati perusahaan swasta di Tanggeran, pembobolan kartu kredit di salah satu online shop ternama di Indonesia ini, dan beberapa tindak kejahatan lainnya membuat para orang tua prihatin akan pendidikan anak keturunannya kelak.

Salah satu solusi utama dalam menanggulangi masalah diatas, selain diterapkannya hukum yang tegas juga untuk anak-anak, adalah memasukkan anak dan peserta didik kita, para penerus bangsa ini ke Pondok Pesantren.

Ada banyak sekali Pondok Pesantren di bumi Nusantara ini, dari Pulau Sabang hingga Merauke, dari Provinsi ACEH hingga PAPUA, berdiri berbagai macam Pondok Pesantren dengan berbagai kriteria dan kekhususan masing-masing, RMI dari Nahdatul Ulama atau RMI-NU menginisiasikan Project untuk mengadakan informasi akurat dan terpercaya bekerja sama dengan PPM ASWAJA, membuat aplikasi AYO MONDOK untuk smartphone Android.

Aplikasi AYO MONDOK ini berisikan berbagai macam informasi terkait sebuah pondok, mulai visi dan misi suatu pondok, fasilitas yang disediakan, kerjasama pendidikan, hingga kiprah alumni di masyarakat Indonesia dan Dunia.

Untuk para Pengurus Pondok Pesantren juga bisa menginput informasi tentang Pondok Pesantrenya dengan menghubungi saya sendiri sebagai admin di 087878697644 atau ke pihak RMI-NU di kramat raya.

Berikut adalah link dan screenshoot Aplikas Ayo Mondok
  
  







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi AYO MONDOK Android"

Post a Comment