Fathul Izaar

Kitab Mu`asyarah Suami Istri dan Tata Cara Bersenggama (nikah ++)

Pembahasan mengenai seks terkadang menjadi suatu hal yang sensitive. Rahasia tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan wanita dan keutamaan melakukan hubungan seks banyak yang tidak membahasnya secara jelas dan gamblang. Apalagi jika kita mengaitkannya dengan hukum agama Islam. Tetapi dari beberapa pembahasan dalam agama Islam, ternyata hubungan seks juga merupakan salah satu pembahasan dan kajian yang harus digali dan difahami oleh umat Islam. Hal ini dimaksudkan agar umat Islam tidak terperangkap didalam kekeliruan dan kesalahan dalam menganggapi permasalahan hubungan seks dalam rumah tangga. Hal ini akan sangat tidak asing lagi bagi pasangan suami istri dalam melakukan sunah-sunah berhubungan intim dengan pasangannya.
 


Inilah sebuah buku yang kecil dan praktis bentuknya tapi tinggi kedudukannya dan besar manfaatnya. Memuat beberapa faidah penting tentang perkawinan. Meliputi bersenggama, rahasia di balik waktu melakukannya, tata caranya, serta rahasia dan keunikan penciptaan seorang gadis.




Saya menyusun dan mengutip buku ini dengan mengacu pada teks kitab karangan ulama’ besar “semoga Allah melimpahkan anugerah dengan mengaruniai mereka keberuntungan dan keutamaan.” Saya memberi judul buku ini dengan nama “Fathul Izar”, mengupas rahasia di balik waktu bersenggama serta rahasia di balik penciptaan seorang gadis.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fathul Izaar"

Post a Comment