Rawi Android - Koleksi Kitab Maulid Nabi



Koleksi Kitab Maulid Nabi adalah sebuah aplikasi kumpulan dari berbagai macam kitab maulid, yang biasa kita baca setiap kali mengadakan ta’lim, pengajian bulanan, dan acara-acara besar seperti isra miraj dan Maulid Nabi Muhammad Saw. Tentu saja kitab maulid rawi sudah tidak asing lagi bagi kalangan Ahlusunnah Waljama’ah (ASWAJA), kitab ini berisi puji-pujian terhadap kanjeng Rosulluloh saw., disamping itu juga kitab ini berisi kisah dari Baginda Nabi Muhammad. Disinilah letaknya keindahan kitab maulid, selain berisi pujian juga mengupas kisah dari Rosul tercinta.
Dan mudah-mudahan akhlaq mulia Sang Pemimpin Umat, mampu menjadikan diri kita sebagai pengikut, serta mencontoh beliau, amin.

Rawi Android atau RawinDroid atau Rawi Droid adalah aplikasi pembelajaran Koleksi Kitab Maulid Nabi (riwayat hidup Nabi Muhammad SAW) dari sebelum beliau lahir hingga setelah beliau wafat, tujuan dari pembuatan aplikasi ini adalah untuk meluruskan kesalahan pelafalan huruf dan harakat ketika pembacaan rawi, sebagai media pembelajaran membaca rawi, dan sebagai media informasi majelis taklim untuk menyampaikan informasi berlangsungnya kegiatan majelis taklim.




Fitur Koleksi Kitab Maulid Nabi
– Naskah Rawi
— Rawi Azab
— Rawi Adhiyaul Lami
— Rawi Barzanji
— Rawi Burdah
— Rawi Ad DIbai
— Rawi Simthud Duror



http://android.ichwanulmuslim.com/new_apk/RawiAndroidBackUp.apk



Berikut adalah Screenshoot Aplikasi Rawi Android / Rawindroid (Rawi - In - Android)

  

  

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rawi Android - Koleksi Kitab Maulid Nabi"

  1. Saya baru saja install versi terbaru rawi android sekitar 16 mb tapi setelah terinstall Dan membukanya muncul peringatan "Sayangnya Aplikasi rawi android telah berhenti."

    ReplyDelete